Wednesday, October 21, 2015

Panduan Memperbaiki Website Dengan SEO


Panduan Lengkap Memperbaiki Website Dengan SEO


"Mempunyai sebuah website tidak menjamin kita memenangkan persaingan bisnis, karena kompetitor-kompetitor kita pun menggunakan cara yang sama. Jadi apa yang harus kita lakukan?"
Sebuah kalimat awal yang terletak dalam E-Book ini. Kalimat yang sangat mendalam dan membutuhkan kerja keras untuk menjawabnya.  Namun kerja keras saja tidak cukup, harus ada konsistensi dari apa yang telah kita rencanakan. Dalam buku elektronik yang mempunyai 24 halaman  ini akan mengungkap cara memperbaiki sekaligus mengembalikan frame mengenai sebuah website yang baik dan benar.

Membangun sebuah website tidak cukup hanya dengan metode Amati Tiru lalu Modifikasi (ATM), harus ada sebuah hal yang membuat website kita unik dan berbeda dari yang lainnya. Utamakan berbeda dan unik, agar website kita melekat di benak para pengunjung. Ada beberapa hal yang akan kita pelajari melalui e book ini. Beberapa di antaranya akan coba saya ulas dengan garis besarnya saja.

1.  Fakta Tentang Zero Moment of Truth
Zero Moment of the Truth
Zero Moment of the Truth
Zero moment of truth adalah sebuah keadaan di mana seorang pengunjung berada dalam keadaan nol atas website kita. Mereka sebelumnya tidak mengetahui tentang website kita atau bisa dikatakan pengunjung berada pada Zero Moment. Kemudian pelanggan akan mulai berinteraksi dengan website kita. Perilaku yang dilakukan oleh pengunjung terhadap website ini akan mempengaruhi potensi pengunjung untuk kembali lagi atau tidak. Point pertama ini bisa kita pelajari lebih lanjut dalam e-Book ini.

2.  Konten Website
Tulis kualitas konten yang bagus untuk blog
Kualitas konten yang bagus untuk blog
Sebuah website yang bagus adalah website yang memanusiakan manusia. Pengunjung tahu mana website yang mengutamakan pengunjung dan mana website yang mengutamakan selain pengunjung. Seorang pengunjung akan sangat senang berinteraksi dengan website kita jika website kita mempunyai konten yang bagus, up-to-date dan mempunyai nilai lebih. Seorang blogger yang ahli mengetakan
"Buatlah situs website yang menarik untuk pengunjung, bukan untuk mesin pencari. Jangan menipu pengunjung dengan manampilkan konten yang berbeda dari yang di hasilkan oleh mesin pencari". 
Ciri-ciri konten yang bagus adalah menarik dan meninggalkan kesan tersendiri untuk pengunjung. Cara membuat konten yang menarik dan berkesan adalah dengan cara melibatkan pengunjung berinteraksi dengan konten. Lebih lanjut mengenai konten yang bagus akan dibahas dalam e-Book ini.

3.  Manfaatkan Lima Detik Pertama
Limat detik yang sangat krusial untuk menentukan pengunjung berada di website
Limat detik yang sangat krusial untuk menentukan pengunjung berada di website
"Seorang pengunjung website hanya mempunyai waktu sekitar kurang lebih 5 detik untuk menentukan apakah mereka akan meninggalkan website kita atau bertahan"
Saya pun jika berkunjung ke website orang lain rata-rata hanya membutuhkan waktu lima detik untuk menentukan meninggalkan atau bertahan. Mungkin Anda pun sama. 5 detik yang sangat penting ini sebaiknya kita optimalkan sebaik mungkin. Bagimana caranya? E-Book ini akan mengulasnya dengan langkah-langkah atau cara yang dapat kita praktikkan dengan mudah.


Masih ada point-point penting lainnya yang dapat kita pelajari lebih lanjut di buku elektronik ini. Tiga point di atas hanya pembuka bagi ebook panduan memperbaiki website dengan SEO dan Pelanggan. Saya sangat merekomendasikan e-book yang diterbitkan oleh niagaweb.co.id ini Anda baca atau sekedar koleksi saja.

Anda dapat mendownload ebook ini secara gratis melalui link di akhir artikel ini. Sebagai penutup ulasan saya mengenai e-book ini, saya dapat menyimpulkan bahwa dunia internet penuh dengan cara dan trik untuk menguasainya. Cukup sederhana namun tidak semua orang bisa melakukannya.
DOWNLOAD E-BOOK
NB:  e-Book ini diunduh pada niagaweb.co.id

8 comments:

  1. Thanks gan Ebook'a :D

    ReplyDelete
  2. Walah Begitu Ya Gan :3, Ada Ebooknya lagi :D , Terima Kasih Telah Berbagi :D

    ReplyDelete
  3. kebanyakan orang lagsung pergi lako kontennya gak sesuai atau sama dengan yang lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas. Oleh sebab itu kita harus memperhatikan konten yang benar-benar ditujukkan untuk pengguna internet bukan mesin pencari.
      Thanks komentarnya.

      Delete
  4. mantap infonya gan nice share ijin download e-booknya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan. Silahkan diunduh ebook gratisnya.

      Delete

Blog Archive